Bundo Kanduang HIFAPSI Riau Serahkan Bantuan Sembako Ke 40 Anggota yang ada di Kota Pekanbaru

Bundo Kanduang HIFAPSI Riau Serahkan Bantuan Sembako Ke 40 Anggota yang ada di Kota Pekanbaru
Bundo Kanduang foto bersama Pengurus dan penerima Bantuan

MimbarRiau.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunanan Family Padang Sekitar (HIFAPSI) Riau melalui Bundo Kanduang HIFAPSI Serahkan 40 Paket Sembako ke anggota yang tergabung di HIFAPSI Riau. 

Kegiatan Penyerahan paket sembako kepada perantau Kota Padang yang berdomisili di Kota Pekanbaru tersebut dilakukan dikediaman Ketua Bundo Kanduang HIFAPSI Riau, Ir Hj El Syabrina MP, tepatnya di Perumahan Fajar Indah, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru.

Bantuan diserahkan,  Sabtu (23/3/2024). langsung oleh Ketua Umum DPW Hifapsi Riau, Erwin Agus dan pemilik kegiatan Ketua Bundo Kanduang HIFAPSI El Syabrina dilanjut dengan penyerahan oleh Pengurus HIFAPSI lainnya.

Ketua Bundo Kanduang Riau, Ir Hj El Syabrina MP menjelaskan kepada awak media MimbarRiau.com dimana bantuan ini merupakan program berbagi kasih yang ditujukan kepada sanak saudara sekampung yang merantau dan menetap di Kota Pekanbaru.

"Kami berinisiatif ingin berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang berasal dari Kota Padang di Pekanbaru untuk sedikit meringankan beban bagi sanak saudara perantauan di Pekanbaru dimana beban di bulan suci Ramadan yang merupakan  hari baik dan bulan baik dapat terbantu.

Dikatakannya, dalam program berbagi kasih ini, Bundo Kanduang HIFAPSI Riau telah menyiapkan total 40 paket sembako.

"Kami telah mengumpulkan 40 paket yang terdiri dari beras, gula pasir, mentega, tepung terigu, mie instan dan sirup," ungkap El Syabrina.

Dia berharap, program berbagi kasih bagi anggota DPW HIFAPSI Riau ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Juga Kami berharap program ini ber kesinambungan. Dimana kita saling membantu bagi yang punya kelebihan sehingga dapat membantu sanak saudara sekampung di bulan suci Ramadhan  ini,"ujarnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan Penasehat Dr H Zainal Abidin MPH bersama Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Famili Padang Sekitarnya (Hifapsi) Riau Erwin Agus SE, Wakil Ketua I Kompol (Purn) Adi Pranyoto SH MH dan Sekretaris Umum Zuhirman Zulkifli SH serta Pengurus lainya. (Jef)

Berita Lainnya

Index