Hanya Gara-gara Salah Beli Rokok, Ayah di Inhil Tega Bunuh Anak Tiri

Hanya Gara-gara Salah Beli Rokok, Ayah di Inhil Tega Bunuh Anak Tiri

MimbarRiau.com - Pria berinisial A (49) tega menghabisi nyawa anak tirinya sendiri dikarenakan masalah sepele yaitu salah membelikan rokok. Kejadian pembunuhan tersebut terjadi Jumat (8/3/2024) di Kabupaten Indragiri Hilir.

Kapolsek Keritang AKP Ramli Samosir mengatakan pelaku awalnya menyuruh istrinya untuk membeli rokok. Namun rokok yang dibelikan salah.

"Pelaku lantas memarahi istrinya berinisial L. Korban RA tidak terima melihat ibu kandungnya dimarahi ayah tirinya, mengatakan kalau L sedang memasak kenapa disuruh beli rokok, setelah dibelikan kenapa A alias Bos marah ke L," ujar AKP Ramli, Sabtu (9/3/2024).

Dikatakan AKP Ramli, karena Bos tidak terima dengan ucapan RA langsung mengambil parang yang ada di dapur dan mengayunkan parang tersebut ke RA, namun dapat ditahan dengan tangan istrinya. Melihat amarah ayah tirinya, RA langsung lari dan dikejar ayah tirinya.

Tidak jauh dari kolam, Bos kembali mengayunkan parang yang ada ditangannya dan diayunkan ke arah sebelah kiri kepala RA dan mengenai lengan sebelah kiri RA juga sebagian kepala bagian kiri RA.

Kemudian RA terjatuh ke kolam dan ayah tiri korban menenggelamkan kepala korban menggunakan kakinya hingga nyawa RA tak terselamatkan.

"Melihat kejadian yang dilakukan Bos ke RA, ibu korban langsung meminta pertolongan warga sekitar yang melintas. Mengetahui ada warga yang datang, Bos langsung melarikan diri. Sementara RA sudah mengapung di atas kolam," ungkapnya.

Ibu kandung korban dibantu warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Keritang, dijelaskan AKP Ramli. Setelah itu, Unit Reskrim Polsek Keritang langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku Bos.

"Namun, pelaku alias Bos menyerahkan diri ke Polsek Kempas dan mengakui perbuatannya tersebut. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di mapolsek Keritang guna penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. *

Berita Lainnya

Index