Seluruh Kandidat Caleg PKB Dapil Siak 4 Ucapkan Selamat Kepada Caleg Terpilih Ridho Rizki

Seluruh Kandidat Caleg PKB Dapil Siak 4 Ucapkan Selamat Kepada Caleg Terpilih Ridho Rizki

MimbarRiau.com - Berdasarkan hasil Pleno PPK diketahui suara Seluruh Caleg PKB Dapil Siak 4 yang meliputi Kecamatan Minas, Kandis dan Sungai Mandau mencapai 6000 suara dan menempatkan Ridho Rizki sebagai Caleg selaku pemilik suara terbanyak diantara seluruh Caleg yang berjuang. 

Atas keberhasilan bersama ini sudah bisa dipastikan akan mengantarkan Ridho Rizki menuju Parlemen Siak. Ucapan selamat pun Mengalir dari seluruh Caleg PKB Dapil Siak 4 melalui Whatsapp Group. 

"Kami Seluruh caleg merasa bangga atas capaian suara PKB Dapil 4 yang mana diketahui pada pemilu-pemilu sebelum nya PKB tidak pernah berhasil menempatkan Kadernya di parlemen melalui Dapil tersebut," ujar Darbi, S. Ag salah satu Caleg PKB Dapil Siak 4

Dikatakan Darbi yang lebih menjadi kebanggaan para Caleg PKB Dapil Siak 4 adalah sudah memenuhi janji kepada DPW PKB Riau. sebab dalam sebuah pernyataan bersama seluruh caleg bahwa seluruh Caleg berjanji akan memperjuangkan kursi PKB Dapil Siak 4. 

"Harapan seluruh Caleg PKB Dapil Siak 4 agar Partai bisa memperhatikan Aspirasi Masyarakat Kecamatan Minas, Kandis dan Sungai Mandau supaya kedepan nya PKB lebih maju dan berharapa juga kepada Caleg terpilih bisa amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat dan kami semua akan mendukung serta mensupport Beliau supaya nantinya bisa bersama masyarakat memperjungkan Aspirasi demi kemajuan Dapil Siak 4," kata Darbi.*

Berita Lainnya

Index