Kronologi Bocah di Siak Diterkam Harimau saat Tidur di Kamar

Kronologi Bocah di Siak Diterkam Harimau saat Tidur di Kamar
Foto: Kondisi bocah yang hampir diterkam harimau di Siak, Riau. (Dok Polres Siak)

Siak - Bocah berusia 2,5 tahun di Siak, Riau mengalami luka usai diterkam harimau di kamar. Lalu bagaimana cerita bocah Iman Saputra itu diterkam?

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi saat dikonfirmasi mengatakan harimau diduga masuk lewat pintu dapur. Sebab, saat itu pintu dapur dalam kondisi terbuka pada malam hari.

"Pintu dapur saat itu tidak tertutup," tegas Asep, Rabu (21/2/2024).

Pintu tidak tertutup diketahui saat ayah korban mengejar harimau yang menerkam putranya. Harimau lari lewat pintu dapur dan dilempar pakai velg sepeda motor.

"Saat dikejar harimau tsb lari ke dalam semak belukar. Atas kejadian tersebut warga kumpul dan memberi pertolongan kepada korban dan membawa korban untuk berobat di Pustu Dusun Mungkal," kata Asep.

Harimau sendiri diketahui menerkam korban setelah sang ibu mendengar suara anaknya menangis. Sang ibu kaget melihat kaki putranya sudah diterkam harimau, pukul 22.30 WIB malam tadi.

Spontan ibu korban berteriak minta tolong pada sang suami. Suami yang melihat langsung menyelamatkan dan melempar pakai velg motor.

Setelah korban selamat, warga melihat ada jejak kaki harimau di depan rumah. Bahkan kaki korban luka akibat gigitan si binatang buas tersebut.

"Saat ini kondisi korban mengalami luka ringan di bagian telapak kaki sebelah kiri. Kondisi sobekan akibat dari cakaran harimau dan ada jejak juga ditemukan di luar rumah," kata Asep.*

Berita Lainnya

Index