Diduga Jarang Mengikuti Kegiatan Pimpinan Namun Namanya Tertera di SPPD, Kabag Protokol Rohil Mardhiah: Silahkan Kekantor Ya!

Diduga Jarang Mengikuti Kegiatan Pimpinan Namun Namanya Tertera di SPPD, Kabag Protokol Rohil Mardhiah: Silahkan Kekantor Ya!
Kabag Protokol Rohil, Mardhiah

Rohil - Sejatinya peran protokoler sangat penting, karena tidak hanya memberikan pelayanan yang prima terhadap pimpinan saja, namun juga kepada Para tamu.

Beredar informasi mengatakan bahwa Kabag Protokol rohil sangat jarang tampil menghadiri kegiatan-kegiatan pimpinan (Bupati) sebab dilapangan yang selalu sering terlihat hanya kasubbag protokolnya saja. 

Seorang narasumber meminta namanya tidak di publish mengatakan fenomena kabag Protokol ini sudah rahasia umum di kalangan setda rohil. Kabag Protokol yang seharusnya selalu terlihat mendampingi pimpinan disaat menghadiri kegiatan-kegiatan kepemerintahan justru lebih sering menugaskan anggotanya untuk menggantikannya. 

"Banyak kegiatan pimpinan terbengkalai dan tak terdokumentasikan selama ini, padahal anggaran banyak tapi terkesan seperti terseok-seok,  dan sering tidak terlihat saat acara pimpinan, akhirnya anggotanya dilapangan pun seperti ayam kehilangan induk" Ujarnya. 

"Meskipun dilapangan tidak terlihat hadir mendampingi pimpinan, namun kuat dugaan namanya tetap tertulis di SPPD" kata narasumber. 

Kabag Protokol Rohil Mardhiah saat dikonfirmasi mengatakan kalau dia hanya 25 Hari tidak mendampingi pimpinan dikarenakan kurang vit. 

"Selama ini tim kita selalu ikut dalam kegiatan Pimpinan, cuma kemarin hampir 25 hari kondisi saya kurang vit dan saya sudah lapor ke atasan saya," Cetusnya. Jum'at (9/2/2024). 

Ditempat yang sama MimbarDesa.com menanyakan terkait dugaan adanya nama Kabag Protokol dalam SPPD setiap acara Pimpinan meski kenyataannya jarang terlihat dilapangan, MimbarDesa.com diminta untuk menemuinya dikantor. 

"Mohon ma'af ya Pak, mungkin untuk lebih jelasnya terkait masalah ini bisa saya klarifikasi nanti di kantor hari senin, silakan Bapak nnti ke kantor ya." Cakapnya. (*) 

Berita Lainnya

Index