Sukseskan Pemilu 2024 berjalan Damai dan Sejuk, Dit Intelkam Polda Riau adakan kegiatan wawasan kebangsaan

Sukseskan Pemilu 2024 berjalan Damai dan Sejuk, Dit Intelkam Polda Riau adakan kegiatan wawasan kebangsaan

Siak - Dalam rangka menjaga kondusifitas Pemilu Tahun 2024 di Provinsi Riau, Dit Intelkam Polda Riau terus melaksanakan kegiatan Cooling system di beberapa wilayah Kab/Kota Prov. Riau.

Tim Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau yang dipimpin oleh Ps. Kanit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKP EDI JUNAIDI,SH beserta anggota mengadakan kegiatan wawasan kebangsaan yang dihadiri oleh pihak MUI,Upika, Tokoh Masyarakat, Pimpinan Kampung serta elemen masyarakat se Kec. Kerinci Kanan Kab. Siak (Sabtu 8/2/204) di Aula Desa Delima JayaKec. Kerinci Kanan,Siak, Riau.

Dalam kegiatan tersebut, Ps. Kanit 1 Subdit Kamsus Dit Intelkam Polda Riau AKP EDI JUNAIDI,SH mengajak seluruh peserta yang hadir untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, selain itu, Pancasila dan Wawasan Kebangsaan perlu dimiliki oleh masyarakat Indonesia karena sebagai kunci dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kemudian Wawasan kebangsaan akan membantu generasi muda mengetahui tentang sejarah dan budaya negara mereka, menghargai perbedaan, serta mengembangkan sikap nasionalisme. Pertama, wawasan kebangsaan akan membantu generasi muda mengetahui detail tentang sejarah dan budaya bangsa mereka, tambah AKP EDI JUNAIDI.

Ketua MUI Kerinci Kanan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polda Riau yang telah datang ke Kerinci Kanan untuk mengadakan kegiatan wawasan kebangsaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat Kec. Kerinci Kanan Siak untuk mendukung Polda Riau dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang dan pasca Pemilu tahun 2024.

Pada kegiatan tersebut seluruh elemen masyarakat Kec. Kerinci Kanan Kab Siak mengapresiasi kinerja Polda Riau dan siap bersinergi dengan Polda Riau dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,sejuk dan damai pada Pemilu tahun 2024. (Rilis) 

Berita Lainnya

Index