OMB Polres Rohil Tingkatkan Intensifikasi Satgas Pam Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir

OMB Polres Rohil Tingkatkan Intensifikasi Satgas Pam Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir

Rohil - Polres Rohil tingkatan intensifikasi kegiatan Pengamanan ( Pam) Kantor Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir dalam Rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Lancang Kuning- 2023. Rabu 07 Februari 2024 Pukul 20.05 WIB. 

2 Personel Satgas Standby Pengamanan Kantor Bawaslu Rohil rutinitasnya melaksanakan pengecekan Ruang Kantor Bawaslu serta Pengamanan Aset Bawaslu Kabupaten Rohil pada jam malam di objek penyelenggara pemilu tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM menjelaskan kegiatan pengamanan terhadap aset-aset Bawaslu di kantor Bawaslu Kabupaten Rohil.

"Meningkatkan intensifikasi kegiatan pengamanan terhadap ruangan kantor dan aset aset Bawaslu Kabupaten Rohil. Dilakukan untuk memastikan semuanya berada dalam kondisi aman dan kondusif, sejauh ini masih dalam kondisi aman dan kondusif. Dan harapan kita dapat kita pertahankan hingga semua rangkaian pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpres selesai," jelasnya. (Juli Manik) 

Berita Lainnya

Index