Polsek Rimba Melintang Masyarakat Jaga Silaturahmi dan Kamtibmas dalam Pemilu

Polsek Rimba Melintang Masyarakat Jaga Silaturahmi dan Kamtibmas dalam Pemilu

MimbarRiua (Rohil) - Polsek Rimba Melintang Polres Rohil melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nasri minta kepada masyarakat untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi dan situasi Kamtibmas dalam Pemilu 14 Februari 2024.

Perihal tidak perlunya perpecahan karena perbedaan pilihan dan agar saling bekerjasama sama untuk menciptakan suasana damai dan kondusif 

tersebut disampaikan oleh Bripka Nasri kepada masyarakat Kelurahan Rimba Melintang. Selasa 6 Februari 2024.Pukul 11.00 WIB.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM Menerangkan kegiatan Cooling System' dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning oleh Jajarannya di Polsek Rimba Melintang.

"Giat Cooling Sistem pemilu Damai Ops Mantap Brata (OMB) 2023 -2024 Polres Rohil di Polsek Rimba Melintang. Dengan kegiatan ini diharapkan terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif dalam pesta demokrasi. Terjalinnya Hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri. Dan Untuk mencegah terjadinya konflik dan perpecahan di tengah masyarakat," ujarnya. (Juli Manik) 

Berita Lainnya

Index