Pemilu Semakin Dekat, Polres Rohil Perketat Pam Ruangan Kantor Bawaslu Kabupaten

Pemilu Semakin Dekat, Polres Rohil Perketat Pam Ruangan Kantor Bawaslu Kabupaten

Rohil - Pesta Demokrasi Pemilu 2024 sudah semakin dekat, kondisi ini membuat Satgas Pam Bawaslu Kabupaten Polres Rohil perketat pengamanan kantor Bawaslu Kabupaten Rohil.Sabtu 03 Februari 2024 Pukul 20.05 WIB.

2 Personel yang bertugas Pam standby di kantor Bawaslu Kabupaten terletak di jln Pelabuhan Baru Bagan Siapi-api ibukota Kabupaten Rohil tidak tinggal diam. Upaya yang dilakukan diantaranya pengecekan terhadap pintu dan ruangan serta jendela juga halaman depan dan belakang Kantor menyimpan objek vital pemilu tersebut. 

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk MM Menerangkan 

Perihal Kegiatan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Rohil dalam Rangka OMB Lancang Kuning 2023- 2024. 

Personel satgas yang telah ditugaskan melakukan kegiatan pengamanan terhadap ruangan kantor Bawaslu serta aset aset yang ada di kantor Bawaslu Kabupaten Rohil. Dengan pengecekan secara intensif ruangan kantor dan area serta aset aset yang ada di kantor Bawaslu diharapkan dapat mengamankan Bawaslu Kabupaten Rohil ini untuk tetap terjaga dengan situasi yang kondusif,"ujarnya. (Juli Manik) 

Berita Lainnya

Index