Cooling System Dalam Rangka Sosialisasi Pemilu Damai Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Setelah Sholat Jum'at

Cooling System Dalam Rangka Sosialisasi Pemilu Damai Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Setelah Sholat Jum'at

Rohil, Mimbarriau.com -- Dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Wilkum Polsek Bangko Bhabinkamtibmas kep. Parit aman BRIPKA SUWARTONO berikan himbauan kepada jemaah sholat Jumat, masjid pada Jumat (12/01/24) di Masjid MANSYURI Kep. Parit Aman Kec.Bangko Kab. Rohil. 

Kapolres Rokan hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat,SH.MH.  menjelaskan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas kep. Parit aman Bripka suwartono menyampaikan  pesan-pesan kamtibmas seperti, tetap menjaga situasi aman kondusif  l Menjelang Pemilu 2024,Menghimbau Jamaah Masjid agar antisipasi masuk nya Paham Radikal,Menghimbau tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama

Kapolsek bangko Kompol I.M.T Sinurat,SH.MH juga menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan seperti ini rutin dilaksanakan oleh seluruh bhabinkamtibmas yang ada di polsek bangko.kegiatan subuh keliling, magrib dan isya berjamaah dimana bhabinkamtibmas akan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah masjid atau mushola yang ada di kec bangko. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index