Melalui Shalat Isya Berjamaah, Polsek Panipahan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Melalui Shalat Isya Berjamaah, Polsek Panipahan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

ROHIL, Mimbarriau.com -- Sejumlah Personel Polsek Panipahan Polres Rohil, berbaur bersama makmum turut menunaikan Shalat Isya berjamaah di Masjid Raya An-Nur di Jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Darat Kecamatan Pasir Limau Kapas. Jumat 12 Januari 2024. Pukul 19.40 WIB.

Diantaranya Kanit Binmas Polsek Panipahan Aipda F Nasution, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panipahan Kota Aipda Ramadhan Siregar Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Panipahan Darat Aipda F Rambe, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Pulau Jemur Bripka Satria Wibowo Brigadir Mario Syahyuti dan Bripda Fahrurozi.

Usai melaksanakan shalat tersebut, kepada Jama'ah, para personel Polsek Panipahan menyampaikan pesan - pesan pemilu damai, diantaranya mengajak untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang pemilu Pileg dan Pilpres tahun ini.

Menghimbau  kepada Jamaah, agar mengantisipasi masuk nya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif, tetap menjaga Kerukunan dan Toleransi antar umat beragama dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif dan aman.

Terpisah Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri S Trk membenarkan adanya Shalat Isya Berjamaah dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Wilayah hukum Polsek Panipahan Polres Rohil.

Megikuti Shalat Isya berjamaah dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024, oleh Polsek Panipahan, kegiatan ini dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning tahun 2023-2024 Polres Rohil, yang merupakan upaya kita untuk menyukseskan pemilu Pileg dan Pilpres tahun ini," ujarnya. (Manik/MR) 
 

Berita Lainnya

Index