Dandim 0302/Inhu Pimpin Rapat Evaluasi Progja Bersama Danramil dan Perwira Staf

Dandim 0302/Inhu Pimpin Rapat Evaluasi Progja Bersama Danramil dan Perwira Staf

Mimbariau.com, Rengat -- Komandan Kodim 0302/Inhu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.,M.I.P., pimpin rapat evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan rencana program kerja tahun 2024, bertempat di Ruang Data Makodim 0302/Inhu, Jl.R.Suprapto, Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis ( 11/01/2024 ).

Rapat yang dihadiri oleh seluruh perwira staf serta di ikuti oleh para  Danramil jajaran Kodim 0302/Inhu melalui Vitcon, rapat ini digelar guna menghadapi tugas ke depan yang semakin komplek.

Rapat antar staf sangat penting dilakukan baik sebagai sarana untuk evaluasi maupun perbaikan guna pedoman pelaksanaan suatu kegiatan agar dapat berjalan sesuai dengan program dari satuan atas.

Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo,S.Sos.M.I.P.,pada rapat itu menyampaikan tentang rencana ke depan sebagai prosedur tetap dalam setiap pelaksanaannya dilapangan.

Dandim 0302/Inhu, saat pimpin rapat evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan rencana Progja kedepan di tahun 2024 ini juga dikatakan bahwa ” Melalui evaluasi ini akan diketahui segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan suatu kegiatan yang telah dilaksanakan terkait dengan hal positif dan hal yang perlu segera diperbaiki.

"Sehingga hasil Evaluasi ini dapat dijadikan pedoman dalam pelaksanaan kegiatan ke depan,” ungkap Dandim.

Ditegaskan juga oleh Dandim, melalui kegiatan rapat ini diharapkan seluruh staf dan Koramil dapat saling memberikan informasi dan masukan yang dibutuhkan.

Sehingga masing-masing staf dan jajaran Koramil akan memperoleh masukan untuk menyempurnakan dalam proses perencanaan dan pelaksanaan tugas ke depan yang akan semakin Komplek. (Pras/Mr)

 

Berita Lainnya

Index