Kembali Berbagi, RJB LIRA Sasar Supir Oplet Rumbai

Kembali Berbagi, RJB LIRA Sasar Supir Oplet Rumbai

MIMBARRIAU.COM - Relawan Jumat Berkah (RJB) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) kembali menggelar Giat Rutin Jumat Barokah. Kali ini tim relawan menyisir pengemudi angkutan kota rute Rumbai, Jumat (05/01/2024) pagi.

Salah satu program rutin Jumat Barokah binaan LIRA Riau bersama-sama LIRA Pekanbaru ini, terus mengembangkan sayap sosial. "Kita terus peduli, apa lagi saat ini musim hujan dan Wilayah Rumbai termasuk rentan bencana banjir, ujar penggiat sosial RJB LIRA, Rian Fitriani, didampingi Syamsul Bahri, Dewi Sartika, Mira Aliani dan Sri Sutra Dewi.

Tampak Penggiat Relawan Jumat Barokah LIRA tengah meminta para oplet tujuan Rumbai berhenti sesaat, di Simpang Tugu Jalan Yos Sudarso, Rumbai. Dan relawan langsung menyapa supir oplet dan menyampaikan niatnya untuk berbagi atas kepedulian sesama.

Dikatakannya kegiatan ini, giat rutin RJB LIRA setiap Hari Jumat, dan telah berjalan 4 tahun. Dimana seperti biasa relawan menyisir rumah-rumah warga yang membutuhkan dan kali ini kita melirik dan berbuat untuk supir angkutan kota di salah satu rute di Pekanbaru, tandas Rian.

Ia berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang menjadi sasaran relawan.

"Semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat penerima sedikit kebutuhan. Kedepannya kita terus berusaha agar selalu dapat membantu masyarakat yang ada di sekitar kita," ungkapnya.

(Zha)

Berita Lainnya

Index