Karang Taruna Kecamatan Rengat Buka Pelatihan Kepemimpinan dan Kewirausahaan Bagi Kaula Muda

Karang Taruna Kecamatan Rengat Buka Pelatihan Kepemimpinan dan Kewirausahaan Bagi Kaula Muda

Rengat, Mimbarriau.com -- Dizaman dengan penuh persaingan dan tantangan dibutuhkan orang orang yang memiliki Jiwa dan Semangat kepemimpinan yang tentu saja bukan hal instan tetapi harus dibentuk dan ditanamkan sejak dini. Hal inilah yang menjadi perhatian dari karang taruna Kecamatan Rengat untuk menggugah anak anak muda melalui berbagai kegiatan yang salah satunya lewat Pelatihan Kepemimpinan seperti yang dilaksanakan hari ini jum'at 5 Januari 2024 bertempat di Ruang rapat kantor Camat Rengat.

Dikesempatan tersebut dihadiri oleh sekcam Encik Rahmar Rudianto,S.Sos, Rendi Rahman S.Ip Sebagai sekertaris KT kab Inhu Friyono S.ip Direktur PD indragiri IBA SOEBANA, S.Sos (lebih dikenal di Media Sosial Ndoro SOEBANA) sebagai Pemateri dari Karang Taruna Kabupaten Indragiri hulu. Serta dari pihak Yogi Utama sebagai Realitionship Manager Dana dan Transaksi.

Sekcam Encik Rahmar Rudianto,S.Sos yang mewakili Camat Rengat dalam sambutan yang menyampaikan bahwa kami dari i pemerintahan kecamatan Rengat sangat mesuprot pelatihan ini, "katanya.

Diharapkan dalam 2024 ini ada giat bakti sosial, olah raga, dan ivent2 lain nya, dengan pengurusan baru ini semoga karang taruna khususnya karang taruna Kecamatan Rengat tambah maju dari tahun  sebelum nya, "terang Sekcam.

Saat ditemui oleh mimbarriau.com Ketua Karang taruna Tuyatno melalui Wakil ketua Karang Taruna Kecamatan Rengat Tri Prasetyo, SKM mengatakan bahwa dirinya sebagai pengurus karang taruna Kecamatan Rengat siap turun untuk membantu Kecamatan Rengat dalam kegiatan kegiatan kecamatan yang bergerak dibidang sosial baik itu ditingkat Kelurahan maupun didesa desa, "ucapnya.

Dan untuk "Selanjutnya karang taruna Kecamatan Rengat akan siap bahu membahu dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan baik itu saat bencana alam maupun non alam". Sebut Tri.

"Selain itu juga, Karang taruna Kecamatan Rengat akan memberikan memotivasi  anak anak muda di Kecamatan, kelurahan hingga Desa agar lebih terbuka wawasannya serta mengajak anak anak muda yang hadir untuk berdiskusi dan berdialog secara interaktif agar tidak monoton dan tercipta suasana yang dinamis sehingga mereka dapat memahami materi Kepemimpinan yang ia sampaikan saat ini, "terangnya.

Diakhir acara kegiatan Acara Pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan Karang Taruna Kecamatan Rengat kita juga akan memberikan pengambilan dorprizebagi untuk bagi para peserta pelatihan ini, "tutupnya. (Prasetyo/Mr).
 

Berita Lainnya

Index