Agar Daerah Binannya Aman dan Damai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga

Agar Daerah Binannya Aman dan Damai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Warga

Mimbarriau.com, Rengat -- Jalinan hubungan keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok seorang Babinsa dan Babhinkamtibmas,salah satunya yaitu dengan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan warga binaan nya.

Hal inilah yang dilakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan.Kampung Besar Kota Serma Feddy Darmansyah dan Brigadir Kepala Ade Eka Erfiandy dalam menjalinkan keakraban dan melaksanakan komsos dengan warga binaan Kelurahan Kampung Besar Kota. (02/01/2024).

Dtengan melakukan kegiatan ini  mencerminkan rasa kebersamaan aparat dari kelurahan khususnya Babinsa/Babhinkamtibmas dengan masyarakat wilayah binaannya.

Interaksi komunikasi Babinsa/Babhinkamtibmas dengan warganya akan memperat hubungan kekeluargaan smakin terjalin.

Selain, itu komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa,semoga dapat diterima positif oleh warga binaan karena dengan terbinanya keakraban antara Babinsa/Bhabinkamtibmas dengan warga maka terpantau semua permasalahan yang ada di tengah-tengah warga,dan akan di ketahui cara menyelesaikannya.(Pr4as/Mr)

 

Berita Lainnya

Index