Arungi Gunakan Sampan, Kapolsek Rengat Barat Lakukan Kegiatan Cooling Sistem dan Beri Sembako Masyarakat Desa Alang Kepayang

Arungi Gunakan Sampan, Kapolsek Rengat Barat Lakukan Kegiatan Cooling Sistem dan Beri Sembako Masyarakat Desa Alang Kepayang

INHU, Mimbarriau.com -- Diawal Tahun baru 2024 tetap laksanakan kegiatan dengan  memantau kondisi banjir yang ada di Desa Alang Kepayang Kecamatan Rengat Barat, Kapolsek Rengat Barat KOMPOL DENI AFRIAL, S.Pi, MH bersama sejumlah anggotanya, melaksanakan cooling systim serta pemberian sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa tersebut.

"Sambil Pantau bajir serta serukan Pemilu Damai 2024 serta pemberian sembako dengan berjalan kaki mengarungi hingga menggunakan sampan untuk bersilahtuhrahmi menemui masyarakat yang terdampak banjir di Desa Alang Kepayang Selamat Senin (01/1/2024) sekira pukul 11.00 wib.

Kapolsek Rengat Barat KOMPOL DENI AFRIAL, S.Pi, MH dalam kegiatan cooling systim dan silahtuhrahmi tersebut menyampaikan kepada warga Desa Alang kepayang agar mari bersama sama menjaga persatuan dan Harkamtibmas, menghadapi Pemilu damai 2024," Katanya.

Agar masyarakat khususnya Desa Alang Kepayang dapat membantu tugas Polri dalam mewujudkan pemilu yang aman dan Damai pada tahun 2024 di Kabupaten Indragiri Hulu Khususnya Kecamatan Rengat Barat pada Desa Alang Kepayang. "Ungkap Kapolsek.

Setelah usai Silahtuhtahmi dan melakukan himbauan kepada masyarakat, Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial, S.Pi, MH pada kegiatan tersebut juga tak lupa memberikan sembako kepada masyarakat Desa Alang Kepalang yang terdampak banjir untuk sekedar meringankan kebutuhanya.

Penerima sembako ada Sekitar sepuluh warga yang terdampak banjir sebagai penerima bantuan Bansos di antaranya diberikan kepada Edi susanto, Harmayuzar, Erizon Adi putra, Zulhendra, Ismail, Endang sari, Arbiyah, Abu Hasim, Abdul halim
Muzakir.

Saat pemberian sembako tersebut selaku masyarakat penerima sembako yakni Masyarakat desa Alang Kepayang menyampaikan sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek yang datang bersama anggotanya yang datang menemui kami masyarakat yang terdampak banjir atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada kami diucapkan terima kasih.

Terhadap himbauan yang disampaikan oleh Bapak Kapolsek kepada kami masyarakat desa Alang Kepayang akan menjalankan apa yang dipesankan dan kami bersama sama selalu mendukung dalam  mewujudkan pemilu damai Tahun 2024" Sebut Masyarakat Penerima sembako.

Turut hadir mendapingi Kapolsek Rengat Barat Kompol Deni Afrial, S.Pi, MH pada kegiatan cooling system dan pemberian sembako tersebut di Desa Alang Kepayang Kecamatan Rengat Barat yakni Kasium Aiptu Nasrul, Kaspk Aiptu Iwan, Panit II Sabhara Aiptu Sriyandi, Panit III Sabhara Aiptu Donny Osman, Bhabinkamtibmas desa Alang Kepayang Aipda Marten Desta Putra. (Pras/Mr)
 

Berita Lainnya

Index