Hadiri Undangan Syukuran dan Do’a Bersama Dalam Rangka Menyambut tahun baru 2024

Hadiri Undangan Syukuran dan Do’a Bersama Dalam Rangka Menyambut tahun baru 2024

Mimbarriau.com, Rengat -- Babinsa Serda Hasanudin Babinsa Koramil 01 /rengat,Kodim 0302/inhu menghadiri acara Syukuran dan Doa Bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2024 bertempat di rumah pak Azis ketua Rt11 /Rw 003 Desa Tambak Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten indragiri Riau senin (01/01/2024).

Acara tersebut juga di hadiri oleh Kades yang di wakili oleh sekdes Safriadi, Babinsa Serda Hasanudin, Kadus 3 bapak Romi putra beserta seluruh Ketua Rt dan undangan.

Babinsa kepada minbarriau.com mengatakan bahwa acara sukuran dan doa bersama ini merupakan pembuka awal tahun 2024 yang baik untuk kita semua,semoga di tahun 2024 ini,desa kita tambak di jauhkan dari balak,di jauhkan dari wabah penyakit dan di mudahkan segala usaha.

Selain itu juga, Babinsa menyampaikan dengan adanya doa bersama pembuka awal tahun 2024 ini kita semua, warga sekitar senantiasa selalu dalam lindungan ALLOH SUBHANA HUU WATA ALA,dan juga harus selalu waspada dan berhati-hati dengan keadaan cuaca musim hujan saat ini dan perkembangan banjir yang melanda wilayah yang belum surut." (Pr4as/mr)
 

Berita Lainnya

Index