Untuk Sambut Tahun Baru, Kodim 0302 /Inhu Selenggarakan Sholat Berjamaah dan Doa Bersama

Untuk Sambut Tahun Baru, Kodim 0302 /Inhu Selenggarakan Sholat Berjamaah dan Doa Bersama

Mimbarriau.com, Rengat -- Menyambut datangnya tahun baru, Kodim 0302/Inhu menggelar acara sholat berjamaah dan doa bersama di Masjid an-nur  Makodim 0302/Inhu. Jln melur kelurahan Sekip Hulu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu yang di laksanakan pada Minggu sore (31/12/2023). 

Suara alunan Yasinan dan doa bersama dilanjutkan sholat Ashar berjamaah tersebut dipimpin oleh serka pamiludin dan dihadiri oleh para Perwira Staf serta Anggota Kodim 0302/Inhu.

Usai kegiatan tersebut berlangsung, Dandim 0302/Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P yang di wakili Kasdim 0302/Inhu Mayor Inf Kabul mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan yasinan dan doa bersama tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Personel Kodim 0302 /Inhu Alhamdulillah walaupun sederhana, pada pelaksanaan sholat berjamaah dan doa bersama ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyuk,” ujarnya.

Menurutnya, pelaksanaan sholat berjamaah dan doa bersama tersebut dilakukan dalam upaya memohon ampunan kepada Allah SWT atas dosa dan kesalahan selama satu tahun dan berharap segala amal ibadah yang sudah dilakukan diterima sebagai bekal diakhirat kelak.

“Kami berharap ditahun baru ini, kita bulatkan tekad dan niat untuk hijrah menjadi insan dan hamba yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” Ungkapnya.(Pr4as/Mr)

 

Berita Lainnya

Index