Perayaan Nataru Dandim 0302 /Inhu Turun Lapangan Pantau Gereja dan Pos Pam

Perayaan Nataru Dandim 0302 /Inhu Turun Lapangan Pantau Gereja dan Pos Pam

Mimbarriau.com, Rengat -- Melakukan pemantauan dan langsung tinjau Perayaan Natal dan tahun baru Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P didampingi pasi ops kodim 0302 Lettu Arm Herdiyanto dan Pasi ter kodim 0302 /Inhu kapten Inf Aplison melakukan kunjungan ke HKBP Pematang Reba dan pengecekan pos pengamanan lainya yang telah disediakan di Wilayah Kodim 0302/Inhu Senin (25/12/2022).

Disela sela Dandim Meninjau saat dihubungi oleh awak media terkait Nataru Dandim 0302 /Inhu Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo S.Sos M.l.P Mengatakan bahwa perayaan Nataru kita sudah sediakan Pos pos pengamanan dan masyarakat dapat gunakanlan pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal - hal yang tidak diinginkan, "katanya.

Disampaikan kepada masyarakat tak perlu takut atau malu. Itu disiapkan untuk masyarakat, bagi masyarakat tak perlu khawatir ataupun takut kepada aparat yang penting adalah semua sesuai aturan".

Selanjutnya tambah Dandim bahwa tujuan pengecekan untuk memastikan personil yang terploting menempati posnya dalam keadaan lengkap dan sehat.

"Pengecekan ini untuk menekankan kepada personil yang bertugas jaga untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kesehatan". Pesanya.

"Untuk itu, Dandim mengingatkan terhadap setiap personil untuk peka terhadap lingkungan sekitar posko, santun terhadap setiap masyarakat dan laksanakan tugas sehingga bisa meminimalisir keadaan yang tidak diinginkan terjadi. "Tutup Dandim. (Pras/Mr)

 

Berita Lainnya

Index