Curah Hujan Tinggi Air Sungai Meluap Babinsa Sertu Rizaefendi Koramil 01/Rengat Atur Lalu Lintas

Curah Hujan Tinggi Air Sungai Meluap Babinsa Sertu Rizaefendi Koramil 01/Rengat Atur Lalu Lintas

Mimbarriau.com, Rengat -- Intensitas curah hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah desa Sungai Raya Terjadi Melimpahnya air sungai Indragiri Yang melewati Jalan lintas Rengat-Tembilahan, Kec Rengat,  Kab Inhu. Selasa (19/12/2023).

Air Sungai meluap hingga kejalan raya yang merupakan akses dari Rengat ke Tembilahan Tampak masyarakat bersama-sama Sertu Rizaefendi Babinsa Desa Sungai Raya dan Darmawan selaku RW Desa Sungai Raya turut memantau kondisi luapan air dilokasi serta mengatur arus lalulintas.

Kepada mimbarriau Sertu Rizaefendi  mengatakan jika luapan air hingga setinggi 15 s/d 20 cm itu sempat mengganggu arus lalulintas yang memang ramai setiap harinya.

“Demi kelancaran Arus lalulintas Sertu Rizaefendi beserta Masyarakat turut serta membantu mengatur arus lalu lintas.

“Untungnya tidak ada kerugian baik orang maupun material dalam kejadian banjir kali ini”, tambahnya.

Salah satu pengendara bernama Tukiman mengaku hendak pulang dari rumah mertuanya menuju ke rumahnya di Inhil mengatakan jika dirinya tidak mengetahui adanya luapan air diwilayah desa Sungai Raya.

Tau taunya air sudah disini malah banjir, tapi alhamdulillah berkat kesigapan pak Babinsa dan masyarakat sekitar lokasi arus lalulintas bisa tetap lancar”, tuturnya.(Pr4as/Mr)
 

Berita Lainnya

Index