Untuk Pengelolaan Sampah, Tony Hidayat Serahkan 3 Unit Motor Roda Tiga

Untuk Pengelolaan Sampah, Tony Hidayat Serahkan 3 Unit Motor Roda Tiga

Kampar, MimbarRiau.com -- Penyerahan 3 unit kendaraan Viar motor roda tiga untuk pengelolaan angkutan sampah di kantor Desa Tanah Merah Kab Kampar. Selasa (19/12/23).

Kendaraan yang merupakan Pokir (pokok pikiran) wakil ketua DPRD Kampar Tony Hidayat diberikan berjumlah 3 unit, 2 unit untuk Desa Pandau Jaya dan 1 unit untuk Desa Tanah Merah.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.

Dalam sambutannya Kades Tanah Merah H Syahrul Amri Nasution diwakili Sekdes Dian Yulita Mengucapkan Terima kasih kepada pak Dewan Tony Hidayat, dan juga kepada dinas LHK Kampar atas kendaraan roda tiga untuk mengelola sampah di desa kita ini.

Wakil ketua DPRD Kampar dalam sambutannya mengatakan, singkatnya, "manfaatkan lah kendaraan ini untuk mengangkut sampah di lingkungan desa Pandau Jaya dan desa Tanah merah". Semoga bermanfaat untuk kepentingan kita bersama.

Dilanjutkan sambutan kepala dinas LHK Kampar, Aliman Makmur diwakili mengatakan, semoga kendaraan ini bermanfaat buat masyarakat banyak.

Kemudian diakhiri dengan penyerahan kunci kendaraan kepada kedua desa Tanah Merah dan Desa Pandau Jaya, yang diserahkan langsung Tony Hidayat dan Kadis LHK diwakili, dan sekaligus menghidupkan kendaraan.

Kades Pandau Jaya, Ikrom sangat bersyukur atas pemberian kendaraan roda tiga yang sangat bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Pandau Jaya. Dan Terima kasih kepada pak Dewan Tony Hidayat dan kadis LHK Kampar. 

Kegiatan dihadiri langsung Wakil Ketua DPRD Kampar, Tony Hidayat, Kades Pandau Jaya, Ust Ikrom dan jajaran, Kades Tanah Merah, H Syahrul Amri Nasution diwakili dan jajaran, dan tamu undangan. (MR01)

 

Berita Lainnya

Index