Kapolsek Pinggir Ajak Masyarakat Padat DPT Untuk Sukseskan Pemilu 2024 dengan Mempererat Silaturahmi

Kapolsek Pinggir Ajak Masyarakat Padat DPT Untuk Sukseskan Pemilu 2024 dengan Mempererat Silaturahmi

Bengkalis, MimbarRiau.com -- Pada Hari Senin, Tanggal 18 Desember 2023, Kegiatan Kapolsek Pinggir Polres Bengkalis Kompol Darmawan, SH., MH melakukan kunjungan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat di Kel. Titian Antui Kec. Pinggir Kab. Bengkalis, untuk mensukseskan pesta Demokrasi Bangsa Indonesia Pemilu 2024.

Adapun kegiatan  tersebut di ikuti oleh Pak Lurah Titian Antui Redho Taslin, A.md, Pak RW/RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, sehingga kegiatan tersebut berlangsung sangat begitu akrab dan antusias, yang menunjukkan bahwa masyarakat di Kel. Titian Antui begitu siap untuk mendukung Polri dan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif pada Pemilu 2024.

Disampaikan oleh salah seorang RT 01 RW 10 an. Pak Gultom bahwa masyarakat di Kel. Titian Antui ini sangat majemuk dan heterogen, namum memiliki jiwa yang besar dan saling menghargai satu dengan yang lainnya terhadap adanya sebuah perbedaan dalam proses Demokrasi saat ini yang sedang berlangsung.

Untuk Kel. Titian Antui Kec. Pinggir merupakan Kelurahan yang mempunyai DPT dan TPS Paling Banyak sesuai dengan Data yang ada dengan TPS 50 dan DPT 13100 an, mengakhiri kegiatan bincang-bincang yang hangat dan akrab tersebut disampaikan oleh Tomas Pakde Edi Sukatman kepada Kapolsek Pinggir, ucapan terimakasih masyarakat Kel. Titian Antui kepada Polri dan TNI yang telah bersusah payah dan tidak kenal lelah untuk  menjaga Kamtibmas siang dan malam dalam rangka menciptakan Pemilu yang damai dan lancar, sehingga persatuan dan kesatuan NKRI sebagai Bangsa yang besar ini tetap terjaga dengan baik. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index