Hadiri Acara Bimtek dan Simulasi Pemungutan Suara Pemilu 2024

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Untuk Sama sama Menjaga Kamtibmas

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Untuk Sama sama Menjaga Kamtibmas

SIAK, MimbarRiau.com -- Kepala kepolisiaan resor ( Kapolres ) Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi, SIk, MSI hadiri acara Bimtek dan simulasi pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dan penggunaan sirekap dalam pemilu th.2024 yang di gelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Siak. Minggu pagi ( 17/12/23 ).

Pada acara yang dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Siak tersebut dalam sambutan nya Kapolres Siak berikan himbauan sebagai upaya Cooling system menjelang Pemilu tahun 2024.

AKBP Asep menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar jangan mudah terprovokasi, mudah percaya dengan berita berita yang belum tentu betul kebenaran nya ( Hoax ).

“Di era digitalisasi sekarang ini sangat mudah untuk kita berbagi informasi, untuk itu kita harus selektif dalam menerima informasi karena banyak juga yang bertujuan untuk membuat keamanan masyarakat jadi terganggu”, Ucap AKBP Asep.

Lanjut AKBP Asep menjelaskan bahwa pilihan boleh beda tapi tujuan nya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

“Kami sudah siapkan hampir seribu anggota untuk mengamankan proses pemilu nanti, tapi tanpa dukungan dari seluruh masyarakat tentunya keamanan dan ketertiban akan sulit terjaga,saya yakin bersama sama kita bisa wujudkan pemilu yang aman, bersih dan berintegritas”, tutup AKBP Asep. (Manik/MR) 
 

Berita Lainnya

Index