Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan PPRI Riau, Hj. Misharti : 'Jaga Marwah Organisasi Ini dan Tetap Profesional'

Menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan PPRI Riau, Hj. Misharti : 'Jaga Marwah Organisasi Ini dan Tetap Profesional'
Anggota DPD RI yang sekaligus Dewan Kehormatan Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (PPRI) Indonesia Provinsi Riau Dr. Hj. Misharti SAg. MSi (Tengah)

Pekanbaru, MimbarRiau.com -- Anggota DPD RI yang sekaligus Dewan Kehormatan Perkumpulan Pemimpin Redaksi Independent (PPRI) Indonesia Provinsi Riau Dr. Hj. Misharti SAg. MSi., hadiri sekaligus mengapresiasi Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PPRI Provinsi Riau, yang berlangsung di Hotel Arya Duta, Kota Pekanbaru, Kamis (14/12/23).

Anggota DPD RI dua periode ini mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya acara pengukuhan dan pelantikan kepada pengurus yang baru dilantik pada masa jabatan 2023-2027.

“Selamat Kepada Muhajirin dan teman-teman yang telah diberikan amanah untuk menahkodai dan mengurus PPRI Provinsi Riau, selamat melaksanakan tugas organisasi, “ujar Dr. Hj. Misharti usai acara pelantikan.

Menurut Dewan Kehormatan PPRI Provinsi Riau ini, keberadaan PPRI merupakan wadah berkumpulnya para Pemimpin redaksi, berkenaan dengan hal tersebut diharapkan PPRI Provinsi Riau terus produktif dan sehat, sehingga keberadaannya bisa ikut berkontribusi terhadap kesejahteraan dan peningkatan kompetensi dari para anggotanya.

“Kami berharap teman-teman menjaga marwah dari organisasi PPRI Provinsi Riau ini dan tetap profesional, karena profesi ini mulia sebagaimana tadi disampaikan, karena orang-orang yang ada didalamnya bukanlah orang sembarangan, “cetusnya.

Berkaitan dengan semakin dekatnya pelaksanaan pesta demokrasi pada tahun 2024, dirinya berharap para jurnalis khususnya yang terhimpun dalam PPRI Provinsi Riau bisa mempertahankan independensi-nya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. (Tim PPRI/MR)

 

Berita Lainnya

Index