Bidang Humas Polda Riau Gelar Bakti Sosial

Bidang Humas Polda Riau Gelar Bakti Sosial

Pekanbaru,MimbarRiau.com - Puluhan personel Bid Humas Polda Riau melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa aksi bersih lingkungan di area Taman Kaca Mayang Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, Senin (11/12/2023).

Bakti sosial tersebut sebagai bentuk Implementasi personel Bidang Humas Polda Riau dalam menjalankan intruksi Kabid Humas Polda Riau,  Kombes Pol Hery Murwono yang mengintruksikan selain melaksanakan strong poin Bid Humas Polda Riau harus peduli dengan lingkungan.

”Kepolisian yang merupakan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, kepolisian harus siap dalam berbagai hal untuk kebaikan ditengah masyarakat, “jelas Kombes Pol Hery

Lanjut Kabid Humas Polda Riau, disamping melaksanakan Strongpoin, saya juga mengintruksikan kepada personel Bid Humas Polda Riau peduli dengan lingkungan.

”Kepedulian terhadap lingkungan merupakan sikap yang harus diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

Kombes Pol Hery memaparkan, peduli lingkungan merupakan sikap tindakan berupaya untuk mencegah kerusakan pada lingkungan alam sekitarnya, dan juga berupaya untuk memperbaiki kerusakan alam yang sudah terjadi.

Dengan melakukan pencegahan, seperti memelihara kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, kita mampu untuk menghindar penyakit-penyakit. Lingkungan yang bersih akan membuat kita hidup aman, nyaman dan tentram “, pungkas Kabid Humas Kombes Pol Hery Murwono. (Chdy)

Berita Lainnya

Index