TPD Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Riau

TPD Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Riau
Ketua TPD Ganjar-Mahfud Riau Ustaz Suwandi (tengah) berfoto bersama pendukung Ganjar-Mahfud di Riau, baru-baru ini. (TPD GANJAR-MAHFUD)

PEKANBARU,MimbarRiau.com – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Daerah Riau optimis menang mutlak di Bumi Lancang Kuning. Hal ini bukan tanpa sebab. Figur dua sosok, Ganjar-Mahfud diyakini menjadi magnet pemilih di Provinsi Riau. Hal ini diungkapkan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Riau, Ustaz Suwandi, akhir pekan kemarin.

“Kami diberi target oleh TPN Ganjar-Mahfud, harus menang, kami yakin akan mencapai itu,’’ ujarnya.

Dikatakan Ustaz Suwandi, Tim Pemenangan Nasional (TPN) sendiri memang tidak memberi persentase kemenangan. Namun meminta agar Riau harus bisa memenangkan Ganjar-Mahfud. Saat ditanya soal struktur pemilih Riau yang pada tahun 2019 lalu adalah basis kemenangan Prabowo, Suwandi menegaskan bahwa pada Pemilu 2024, kondisi saat ini, sudah sangat jauh berbeda.

‘’Dulu head to head antara Prabowo dan Jokowi, tapi sekarang ini calonnya ada tiga. Jadi tidak ada yang bisa mengklaim memiliki basis di Riau. Semua sama. Yang jelas, sama-sama basis perang,’’ sambungnya.

Sementara itu Juru Bicara TPD Dolly San David mengatakan, timnya sudah mempersiapkan semua strategi baik darat dan udara untuk meraih kemenangan pada Pilpres 2024.
‘’Kami sudah siap melakukan semua upaya dan cara, baik untuk generasi muda, generasi Z, milenial hingga ibu-ibu, tokoh agama, dan lainnya,’’ tutupnya.(Chdy)

Berita Lainnya

Index