Tingkatkan Keamanan Menjelang Pemilu 2024, Polsek Minas Polres Siak Rutin Lakukan Patroli Blue light

Tingkatkan Keamanan Menjelang Pemilu 2024, Polsek Minas Polres Siak Rutin Lakukan Patroli Blue light

Siak, Mimbarriau.com -- Polsek Minas Polres Siak gencar lakukan Patroli Blue light dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilaksanakan melalui patroli Blue light yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat khusus nya wilayah hukum Polsek Minas ," kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH, MH, Jumat ( 09 /12 / 2023 ).

Menurut AKP Wan Mantazakka yang langsung memimpin pelaksnanaan Blue light Patroli, salah satu lokasi yang dijadikan target patroli ini adalah tempat tempat berkumpul nya anak anak muda dan lokasi rawan terjadinya Cubis, Curat, dan Curas ( C3 ).

“Selain antisipasi terjadinya tindak kejahatan juga untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di  wilayah Hukum Polsek Minas mencegah terjadinya  kecelakaan lalulintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah rawan disepanjang jalan lintas Minas”. Terang AKP Wan 
Mantazakka SH MH.

Selain itu kegiatan selama kegiatan Blue light Patroli Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH  juga memberikan himbauan kepada seluruh masayarakat yang ditemui agar selalu menjaga keamanaan dam ketertiban terutama dalam tahapan pemilu 2024 berlangsung.

“Tahapan pemilu saat ini masuk dalam tahapan kampanye, untuk itu mengenai kamtibmas, khususnya selama tahapan kampanye ini kami berharap masyarakat khusus nya di kecamatan Minas bisa sama sama menjaga keamanan dan ketertiban”, Imbuh Kapolsek Minas ini.

Langkah ini dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan keamanan maupun aksi lainnya di tengah kondisi suhu politik yang terus meningkat menjelang pemilihan umum Kepala Negara RI periode 2024-2029.

"Kami pun memberikan imbauan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung yang ingin merusak suasana pemilu yang damai dan kondusif menjadi kacau," tambahnya. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index