Diduga Program Walikota Paisal Kurang Didukung Oknum DLH Dumai

Diduga Program Walikota Paisal Kurang Didukung Oknum DLH Dumai

Pekanbaru, MimbarRiau.com -- Ada dugaan program unggulan Walikota Dumai, H Paisal SKM MARS kurang mendapatkan dukungan dari oknum Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Dumai.

Oknum DLH Kota Dumai, yang berinisial Ibu S dianggap tidak mampu menterjemahkan prioritas perizinan lingkungan terhadap program Walikota Paisal yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat kota Dumai.

Salah satu warga Dumai, Abdurrahman, saat diminta pendapat oleh awak media, Rabu siang (6/12/23) terhadap dugaan ini, menyampaikan "Saya prihatin bila ada bawahan (oknum DLH) yang kurang mendukung program Walikota Paisa, banyak yang sudah dicapai beliau, dan jangan terhambat gara-gara oknum DLH tersebut".

Awak media  telah meminta tanggapan dan konfirmasi ke oknum DLH yang bersangkutan melalui nomor WA 0823-8676-57xx terkait dugaan tersebut pada Rabu siang (6/12/23). Namun sampai berita ini ditayangkan belum memberikan jawaban.

Awak media sedang melakukan konfirmasi kepada Walikota Dumai, apakah dugaan ini akan mengganggu program pembangunan Walikota Paisal bagi masyarakat dan apa tindakan Walikota terhadap oknum DLH Ibu S tersebut. (MR01) 
 

Berita Lainnya

Index