Sholawatan dan Nobar Film Sidoel Diacara Kampanye, Waga : Mudah-mudahan Membawa Berkah Buat Kemenangan Ganjar-Mahfud

Sholawatan dan Nobar Film Sidoel Diacara Kampanye, Waga : Mudah-mudahan Membawa Berkah Buat Kemenangan Ganjar-Mahfud
Screenshot Nobar Film Sidoel

Pekanbaru - Ada hal yang tidak biasa terlihat dalam sebuah kampanye politik yang digagas oleh TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau.

Pasalnya dalam kampanye tersebut menggema sholawat yang dibawakan oleh Sang Juru kampanye Ustad Suwandi, yang merupakan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau dan diikuti oleh ratusan warga sidomulyo timur kota Pekanbaru.

Ustadz Suwandi dalam kampanyenya mengajak warga yang hadir untuk memilih sosok pemimpin yang sudah teruji kredibilitasnya seperti Ganjar-Mahfud.

"Diantara ketiga pasang calon, Ganjar-Mahfud merupakan sosok yang paling dekat dengan islam dan mereka juga yang paling teruji kehebatannya" Cetusnya Selasa (5/12/2023).

Dikatakannya bahawa sosok Ganjar-Mahfud juga merupakan orang yang memiliki track record paling bersih selama menduduki suatu jabatan.

"Ganjar-Mahfud satu-satunya paslon yang sudah pernah menduduki  3 lembaga negara dan paling hebatnya lagi Mahfud dijuluki sebagai Panglima Hukum Indonesia dan mereka pasangan yang paling bersih dan paling tegas dalam memberantas korupsi". Katanya

Hal senada disampaikan Syafaruddin Poti Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau, yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dan saat ini maju sebagai Calon  DPR RI Dapil Riau 1 nomor urut 4 partai PDI Perjuangan.

"Kami hadir disini ingin mengajak kita semua, sudah saatnya kita mendukung keluarga santri untuk memimpin Indonesia, Ibu Atikoh istri Pak Ganjar merupakan keturunan kiyai besar dijawa tengah dan Mahfud juga merupakan seorang kiyai, jadi mari sama-sama kita pilih mereka untuk mengemban amanah memimpin Indonesia". ujarnya.

Salah seorang warga ketika dimintai tanggapannya merasa kagum terhadap pola kampanye yang digagas oleh TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau.

"ini merupakan pola kampanye paket komplit, ada  sholawatannya, ada penyanyi musik bandnya dan  yang paling seru ada nonton bareng film kesukaan saya, Sidoel Anak Betawi. Luar biasa memang TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau nih, semoga Ganjar-Mahfud menang." cakapnya (sahnan) 

Berita Lainnya

Index