Sebanyak 50 Siswa Latja SPN Polda Aceh Ikuti Pelatihan di Polres Aceh Tamiang

Sebanyak 50 Siswa Latja SPN Polda Aceh Ikuti Pelatihan di Polres Aceh Tamiang
Foto Humas Polres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, MimbarRiau.com -- Sebanyak 50 siswa Latihan Kerja (Latja) Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Aceh gelombang II tahun ajaran 2023 angkatan 50 tiba di Polres Aceh Tamiang pada Minggu (12/11) malam.

Kedatangan para siswa tersebut disambut langsung oleh Kabag SDM Polres Aceh Tamiang, AKP Simson Purba, S.H., mewakili Kapolres didampingi oleh Kasubbagwatpers Bag SDM, pendamping dari SPN Polda Aceh, dan personel Bag SDM Polres Aceh Tamiang.

Dalam arahannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kabag SDM AKP Simson Purba, S.H., berpesan kepada para siswa Latja untuk mengikuti arahan dan peraturan di Polres Aceh Tamiang sehingga terhindar dari pelanggaran.

"Penerimaan siswa Latja SPN Polda Aceh ini menjadi langkah penting dalam mempersiapkan generasi muda yang berkualitas dan siap berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Tamiang," ujar Kabag SDM.

"Nantinya para siswa Latja dari SPN Seulawah ini akan dibimbing oleh mentor yang telah kita tunjuk untuk melakukan kegiatan di lapangan, baik itu cara melayani masyarakat maupun tugas-tugas pokok kepolisian lainnya," tutup AKP Simson Purba, S.H.**(tarm/MR)

 

Berita Lainnya

Index