Kapolda Aceh Melalui Wakapolda Minta Anggota Polri Siapkan Diri untuk Pemilu 2024

Kapolda Aceh Melalui Wakapolda Minta Anggota Polri Siapkan Diri untuk Pemilu 2024
Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H.,

Banda Aceh, MimbarRiau.com -- Kapolda Aceh Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., melalui Brigjen Pol. Drs. Armia Fahmi, M.H., Wakapolda Aceh, meminta seluruh anggota Polri di Polda Aceh untuk bersiap dalam pengamanan Pemilu. Dalam apel pagi di Mapolda Aceh pada Senin (13/11/2023).

Wakapolda Aceh menegaskan pentingnya kesiapan anggota Polri untuk menjaga keamanan dalam Pemilu 2024 yang akan memilih Presiden/Wakil Presiden dan anggota legislatif.

"Anggota Polri di jajaran Polda Aceh harus siap pakai dalam tugas pengamanan Pemilu," tegas Wakapolda Aceh.

Dengan pemungutan suara yang semakin mendekat, diharapkan semua anggota Polri Jajaran Polda Aceh menjaga kesehatan dengan berolahraga secara rutin dan mengikuti pola makan sehat. Selain itu, penting bagi mereka untuk memahami aturan Pemilu dan mengikuti arahan pimpinan terkait pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu.

Dalam apel pagi tersebut, Wakapolda Aceh juga memberikan arahan lain terkait tugas di Kepolisian kepada anggota Polri yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Irwasda Polda Aceh, para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama, dan ASN Polda Aceh.**(tarm/MR)

 

Berita Lainnya

Index