Empat Fraksi DPRK Aceh Tamiang Usulkan Meurah Budiman Lanjut Jadi Pj Bupati

Empat Fraksi DPRK Aceh Tamiang Usulkan Meurah Budiman Lanjut Jadi Pj Bupati
Ket Fhoto : Pimpinan DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST dan Muhammad Nur menyerahkan surat usulan nama calon Penjabat Bupati Aceh Tamiang ke Kemendagri Republik Indonesia. Diterima oleh Kasi Wilayah III Ditjen OTDA, R Hendy Nur Kusuma di Jakarta, Rabu, 8 No

Aceh Tamiang, MimbarRiau.com -- Empat fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, mengusulkan kembali Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, menjadi Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang untuk masa jabatan satu tahun mendatang.

Keempat Fraksi tersebut adalah Fraksi Tamiang Sepakat, Fraksi Gerindra, Fraksi Partai Aceh, dan Fraksi Amanat Persatuan Keadilan.

"Benar, Pak Meurah Budiman direkomendasikan kembali oleh empat Fraksi di DPRK Aceh Tamiang, untuk melanjutkan tugasnya menjadi Pj Bupati Aceh Tamiang," kata Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, M. Nur, Rabu (8/11/2023).

Menurut M. Nur, meski empat fraksi tersebut merekomendasikan kembali Meurah Budiman, namun dua fraksi juga mengusulkan nama calon lainnya, yakni Drs  Asra, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Tamiang, dan Murtala, Sekda Aceh Utara.

"Yang jelas, pada hari ini, tanggal 8 November 2023, DPRK Aceh Tamiang, telah mengirimkan nama-nama calon Pj Bupati Aceh Tamiang, untuk masa jabatan satu tahun mendatang," kata M. Nur.

Dia berharap, nama calon yang direkomendasikan DPRK Aceh Tamiang, yang terbaik nantinya dipilih oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menjadi Pj Bupati Aceh Tamiang.**(tarm/MR)

 

Berita Lainnya

Index