Personil Polsek Lubuk Dalam Lakukan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi

Personil Polsek Lubuk Dalam Lakukan Pengamanan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi

Lubuk Dalam, Mimbarriau.com -- Personil Polsek Lubuk Dalam Lakukan Pengamanan Penertiban APS yang dilaksanakan oleh Panwas Kecamatan Lubuk Dalam. Sat Pol PP Kecamatan Lubuk Dalam Tengah melaksanakan kegiatan penertiban spanduk dan baliho di area jalan protokol yang ada di Kec. Lubuk Dalam, Senin (6/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panwascam Kec Lubuk Dalam Ahmadi, SE didampingi Personil Polsek Lubuk Dalam, Bhabinsa, Personil Sat Pol PP, Anggota Panwascam dan Pengawas Desa dan Kelurahan. Penertiban ini menargetkan spanduk dan baliho yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 6,7,8 November 2023.

Pada hari pertama kita telah melakukan pembersihan Alat Peraga Sosialisasi ( APS ) baik berupa Spanduk dan Baleho yang berada di Kecamatan Lubuk Dalam. Adapun tempat dilakukan penertiban APS tersebut di Jl. Pertamina dan di Jalan protokol seluruh wilayah Kec. Lubuk Dalam.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul, SH.MH dalam kegiatan tersebut personil yang kita turunkan untuk melakukan pengaman dalam penertiban APS sebanyak 4 orang dan di bantu dari personil TNI.

Selesai kegiatan, tercatat ada 262 (dua ratus enam puluh dua ) spanduk dan baliho dilepas dan dibawa Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang telah di cabut atau di bersihkan di angkut Mobil Puck Up 1 Unit kemudian di kumpulkan dan di Simpan di Kantor Panwascam Kecamatan Lubuk Dalam. Dalam kegiatan tersebut situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Manik/MR)

 

Berita Lainnya

Index