Mayat Pria Ditemukan di Kebun Sawit PT Socfindo Aceh Tamiang, Diduga Kelelahan

Mayat Pria Ditemukan di Kebun Sawit PT Socfindo Aceh Tamiang, Diduga Kelelahan
Foto ( Humas Polres Aceh Tamiang)

Aceh Tamiang, MimbarRiau.com -- Tim Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang bersama Polsek Karang Baru melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di kebun kelapa sawit Divisi 3 Blok 59 Desa Kebun Medang Ara, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (7/11/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru IPTU. Surya Darma Sofyan, S.H mengatakan, korban telah di evakuasi ke RSUD Aceh Tamiang Untuk dilakukan Visum et erektum.

Korban diketahui bernama IS (40), warga Desa Tupah, Kecamatan Karang Baru. Ia ditemukan oleh saksi Surianto, mandor di kebun kelapa sawit tersebut, dalam kondisi tergeletak dengan posisi telungkup.

"Menurut saksi, korban ditemukan bersama barang bukti berupa 1 karung berisi 3 janjang Tandan Buah Segar (TBS) kelapa sawit," kata Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H.

Berdasarkan keterangan dari istri korban, Nurjannah, suaminya sudah satu malam tidak pulang ke rumah. Ia juga mengatakan bahwa suaminya tidak pernah mengonsumsi obat-obatan tertentu dan tidak memiliki penyakit.

Dari hasil olah TKP dan visum et erektum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Polisi menduga korban meninggal dunia akibat kelelahan.

"Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dilakukan fardhu kifayah dan akan dikebumikan di TPU dusun Inpres Desa tupah Kecamatan  Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang," kata Kapolsek.**(tarm/MR)

 

Berita Lainnya

Index