PJ Bupati Aceh Tamiang Lepas 76 Peserta PKA Ke-8 Tahun 2023, Dorong Prestasi Seni Budaya

PJ Bupati Aceh Tamiang Lepas 76 Peserta PKA Ke-8 Tahun 2023, Dorong Prestasi Seni Budaya
Foto : Pelepasan Peserta PKA Ke 8 oleh PJ Bupati Aceh Tamiang, berlangsung di Halaman Pendopo Bupati, Rabu (01/11/2023).

Aceh Tamiang, MimbarRiau.com -- Penjabat Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, melepas 76 peserta yang akan tampil di Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-8 di Banda Aceh, Rabu, 1 Nopember 2023 malam.

Pelepasan peserta dilakukan di halaman pendopo Bupati Aceh Tamiang. Peserta yang dilepas terdiri dari berbagai seni budaya Aceh Tamiang, seperti tari, musik, dan permainan rakyat.

Mereka akan tampil dalam berbagai kategori, mulai dari seni tradisional hingga seni modern.

Dalam sambutannya, Meurah Budiman menyampaikan harapannya agar para peserta dapat menunjukkan prestasi terbaik dan bakat mereka. Ia juga berpesan agar para peserta menjaga nama baik Kabupaten Aceh Tamiang di luar daerah.

"Saya berharap para peserta dapat menunjukkan prestasi terbaik dan bakat mereka di PKA Ke-8. Tunjukkan bahwa Aceh Tamiang memiliki potensi besar di bidang seni budaya," kata Meurah Budiman.

"Jaga nama baik Kabupaten Aceh Tamiang di luar daerah. Tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat Aceh Tamiang yang ramah dan santun," tambahnya.

Pelepasan peserta PKA Ke-8 ini juga dihadiri oleh Para Asisten, Plh. Kadis Dikbud beserta jajaran, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK, dan Ka. DPMPTSP.**(tarm/MR)
 

Berita Lainnya

Index