Sambangi Sekolah Cegah Bully Wujudkan Sekolah Ramah Anak Tahun 2023

Sambangi Sekolah Cegah Bully Wujudkan Sekolah Ramah Anak Tahun 2023

Aceh,MimbarRiau.com - Senin tanggal 23 Oktober Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh dibawa koordinasi Bidang Pemenuhan Hak Anak (PHA) kembali melakukan roadshow kesekolah melalui SiMiLa atau Silaturahmi Sikula dengan tujuan memberikan edukasi tentang pencegahan bully dan membuka peluang kerjasama untuk membangun system pencegahan dan penanganan yang tersistem karena Bully buka tradisi yang wajib dipelihara. Secara serentak ada tiga sekolah yang dikunjungi yaitu SMTI Banda Aceh Aceh dengan Narasumber Amrina Habibi, SH, MH dan tim Bidang PHA.

Tim kedua kesekolah SMAS Katholik dengan Nara Sumber utama Plt. Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Tiara Sutari SIP, MM

Dan sekolah ketiga SMA negeri 16 dibawah Koordinir Nabil Waret dengan Fasilitator dan Pengurus Forum Anak Tanah Rencong.

Ketiga Nara Sumber disahuti dan diterima dengan baik, selain paparan materi juga tejadi dialog anatara murid dan narasumber. Mari mencegah dan menjaga demi terbentuknya rasa aman, nyaman dan bahagia saat anak berada dilingkungan sekolah. (Chdy)

Berita Lainnya

Index