Oknum Bacaleg PKS DPRD Kampar Dapil 5 Diduga Kampanye Menggunakan Fasilitas Sekolah Negeri

Oknum Bacaleg PKS DPRD Kampar Dapil 5 Diduga Kampanye Menggunakan Fasilitas Sekolah Negeri

MIMBARRIAU.COM, Kampar - Yuli Nanci Herawati Merupakan Oknum Bacaleg dari partai PKS yang diduga terang-terangan menggunakan gapura Sekolah Dasar Negeri 005 Desa Hangtuah kecamatan Perhatian Raja sebagai tempat pemasangan Spanduk sosialisasi agar lebih dikenal masyarakat sekitar. 

Adapun isi dari spanduk tersebut dalam rangka menyambut kedatangan Salah satu Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS Syahrul Aidi Ma'azat.

Tamarudin selaku ketua PKS Kampar saat dikonfirmasi mengarahkan agar langsung bertanya kepada Bacaleg bersangkutan

"langsung ke caleg yang bersangkutan aja ya Pak." Cakapnya

Ketika MimbarRiau.com menghubungi oknum Bacaleg Yuli Nanci Herawati melalui akun whatsapp miliknya mengatakan bahwa dia tidak mengetahui pemasangan spanduk tersebut. 

"Saya tidak mengetahui kalau spanduk itu terpasang di sekolah, karena saya pada saat kegiatan tidak hadir, mungkin yang pasang itu  team saya." Katanya

Hal yang sama juga dikatakan oleh kepala sekolah SDN 005 Hangtuah Yeni Ariza bahwa dia juga samasekali tidak mengetahui ikhwal pemasangan spanduk Oknum Bacaleg tersebut. 

"Perihal pemasangan spanduk itu samasekali tidak saya ketahui, karena pada saat acara saya didalam." Ujar Yeni Ariza

Diketahui sebelumnya pada hari Sabtu (23/09/2023) berdasarkan postingan siaran langsung Syahrul Aidi Ma'azat di akun Facebook Beliau telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru SDN 005 Desa Hangtuah, Syahrul Aidi hadir sebagai seorang Anggota DPR RI dalam meletakkan batu pertama Pembangunan Gedung Sekolah tersebut.  (Jirin) 

Berita Lainnya

Index