Jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway Dilingkungan Polres Aceh Tamiang Diserahterimakan

Jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway Dilingkungan Polres Aceh Tamiang Diserahterimakan
Ket fhoto : Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H

Aceh Tamiang, MimbarRiau.com -- Kapolres Aceh Tamiang  AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H memimpin prosesi  serah terima jabatan Kasat Narkoba dan  Kapolsek Seruway dilingkungan Polres Aceh Tamiang berlangsung  di Lapangan Upacara Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jalan Ir Juanda Karang Baru Aceh Tamiang.

"Hari ini Kepolisian Resor  Aceh Tamiang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Narkoba dan Kapolsek Seruway", kata AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, Kamis (14/9/2023).

Dua Perwira  yang melaksanakan Serah terima jabatan  tersebut yaitu Kasat Narkoba dari AKP Yusra Aprilia, S.H, M.M Diserahterimakan kepada AKP M.Nazir, S.H, M.H

Sementara, Kapolsek Seruway dari AKP Tarmidi, S.H kepada AKP Delyan Putra, S.H, M.H

Usai penandatanganan fakta integritas, Kapolres menyampaikan, Saya secara pribadi dan seluruh personel Polres Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih,  kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini untuk Polres Aceh Tamiang.

Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat bergabung dan selamat atas promosi jabatan yang saudara terima, "ujarnya.

Kapolres meminta, agar dua Perwira yang baru bergabung tersebut segera menyesuaikan diri di lingkungan Polres.

"Segera menyesuaikan diri dan harapan saya saudara sekalian dapat bekerja dengan lebih baik dan tetap amanah sehingga satuan fungsi yang saudara pimpin dapat lebih berkembang, "tuturnya.

Prosesi serahterima jabatan dua perwira tersebut  diikuti oleh seluruh Personel Polres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari/pengurus Cabang Aceh Tamiang.

Upacara Serah Terima jabatan tersebut terlihat berjalan lancar, di awali dengan Penandatanganan Fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan yang  langsung dipimpin Kapolres Aceh Tamiang.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis kepada para pejabat lama. (Tarm/MR)
 

Berita Lainnya

Index