Polsek Lubuk Dalam Gelar Turnamen Semi Open Bola Voli Kapolsek Lubuk Dalam Cup 1

Polsek Lubuk Dalam Gelar Turnamen Semi Open Bola Voli Kapolsek Lubuk Dalam Cup 1

Kuansing, MimbarRiau.com -- Menyambut hari Bhayangkara yang ke-77 pada tanggal 1 Juli 2023 Kapolsek Lubuk Dalam AKP Januar Eddwin Sitompul SH MH mengadakan turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1.

Turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1 resmi di buka oleh Kapolsek Lubuk Dalam Akp Januar Eddwin Sitompul, S.H.,M.H. pada hari sabtu tanggal 10 Juni 2023. Turnamen tersebut di ikuti oleh 12 tim bola voli yang ada di kecamatan lubuk dalam dengan hadiah Juara 1  Rp.4.000.000, juara 2 Rp.3.000.000, juara 3 Rp.2.000.000 dan Juara 4 Rp.1.000.000. pembukaan turnamen semi open bola voli Kapolsek Lubuk Dalam Cup 1 di hadiri oleh :
1. Anggota DPRD Kab. Siak Bpk. H Tarmijan SM.
2. Anggota DPRD Kab. Siak Bpk. Teguh Tantang Y.
3. Camat Lubuk Dalam Bpk. M Agung Apandi, S.STP MSI
4. Danramil Siak yang diwakili oleh Bhabinsa Sertu Warto
5. Para Penghulu se Kec. Lubuk Dalam
6. Tokoh Agama Lubuk Dalam Ustad Sukron Wahid
7. Ketua/Panglimo LLMB Lubuk Dalam Bpk. Bahari
8. Kepala Cabang BRK Syariah.
9. Tokoh Masyarakat Kec. Lubuk Dalam.

“Akp Januar Eddwin Sitompul, S.H.,M.H.. juga menjelaskan, Minggu (11/6/23), Turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1 untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-77 dan sekaligus menjadikan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi serta mendekatkan personil polri khususnya personil Polsek lubuk dalam kepada masyarakat kec. Lubuk Dalam. Sebanyak 12 tim sudah mendaftarkan untuk mengikuti turnamen tersebut dan total keseluruhan hadiah sebesar Rp 10.000.000, + trophy + Piagam penghargaan dari KAPOLSEK lubuk dalam".

kegiatan Turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1 di laksanakan di lapangn bola Voli polsek lubuk dalam, Setelah pembukaan Turnamen semi open bola voli Kapolsek lubuk dalam cup 1, di lanjutkan pertandingan antara tim bola voli polsek lubuk dalam melawan tim bola voli SMAN 1 Lubuk Dalam.

Pada saat pertandingan antara tim bola voli Polsek Lubuk dalam melawan Tim bola voli SMAN 1 Lubuk dalam, begitu banyak antusias masyarakat yang ikut menonton pertandingan tersebut. (Manik/MR)

 

#Polda Riau

Index

Berita Lainnya

Index